Eden Hazard menghalau Angel Di Maria. (JAVIER SORIANO / AFP)
Eden Hazard menghalau Angel Di Maria. (JAVIER SORIANO / AFP)

Eden Hazard Sudah Pulih Cedera

Bola liga spanyol real madrid
Kautsar Halim • 20 April 2020 08:34
Jakarta: Eden Hazard sudah pulih sepenuhnya dari operasi pergelangan kaki. Informasi itu disampaikan pelatih timnas Belgia Roberto Martinez tanpa menyebutkan kapan dia bisa dimainkan kembali.
 
Hazard menjalani operasi di Dallas pada bulan lalu karena pergelangan kakinya retak. Dia dipastikan libur panjang, tapi sedikit tertolong dengan ditundanya kompetisi karena pandemi covid-19.
 
Hazard jadi gampang cedera semenjak pindah ke Real Madrid. Sebelumnya, itu juga terjadi ketika Los Blancos kalah dari Levante pada akhir Februari lalu. Padahal, dia baru pulih beberapa pekan dari cedera yang mengharuskannya absen tiga bulan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tahu dia sudah pulih sepenuhnya. Operasinya berjalan baik, tapi saya berharap tidak ada komplikasi dalam empat hingga lima pekan ke depan," kata Martinez seperti dilansir Reuters, Senin (20/4/2020)
 
"Kami tahu dia akan kembali lebih kuat dan juga beruntung karena operasi dilakukan beberapa saat sebelum wabah virus korona. Kalau tidak, dia tidak akan bisa pergi atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif Eden akan segera kembali," tambahnya.
 
Hazard pindah ke Real Madrid dari Chelsea pada awal musim ini. Dia baru dimainkan 15 kali dan hanya mampu menyumbang satu gol. (ANT)

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif