Casemiro (Foto: AFP/BENJAMIN CREMEL)
Casemiro (Foto: AFP/BENJAMIN CREMEL)

Usai Final Liga Champions 2017--2018

Casemiro Bertaruh, Ronaldo Bertahan di Madrid

Bola real madrid
Krisna Octavianus • 27 Mei 2018 13:46
Kiev: Gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan dia sudah bertaruh dengan Cristiano Ronaldo bahwa superstar asal Portugal itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.
 
Ronaldo tidak memberikan jaminan atas masa depannya saat dia mengisyaratkan kejutan pascapertandingan.
 
Semuanya bermula ketika CR7 seakan memberikan pernyataan bakal meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Kepada BT Sports, ia mengatakan: "Dalam beberapa hari ke depan, Anda akan mengetahui apa jawaban saya. Sekarang, kami akan menikmati kemenangan ini. Selama ini saya bahagia di Madrid".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Masa depan seorang pemain (di sebuah klub) tidaklah sebegitu penting. Yang penting adalah bagaimana ia mencetak sejarah," sambungnya.
 
Namun, Casemiro mengatakan dia sangat yakin Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid, dia sudah membuat taruhan dengan rekan satu timnya itu.
 
"Saya sudah bertaruh dengannya. Saya yakin dia tetap (bertahan)," kata pemain internasional Brasil itu.
 
Casemiro mengatakan dia akan menyambut setiap penambahan kuat untuk skuat Los Blancis, tetapi dia menginginkan lebih banyak hal yang sama dari Ronaldo.
 
"Tentu saja, setiap tahun orang berbicara tentang siapa yang datang dan siapa yang pergi. Tidak diragukan lagi pemain seperti Neymar, (Eden) Hazard dan (Robert) Lewandowski memiliki banyak kualitas," katanya.
 
"Mereka selalu diterima di sini karena mereka memiliki banyak kualitas, tetapi yang saya inginkan dari Cristiano adalah apa yang telah dia lakukan," pungkasnya.
 


 

(KRS)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif