Xavi: Rabiot Bakal Cocok untuk Lini Tengah Barcelona

M. Rizky Adhestian 21 Juli 2018 18:15 WIB
bursa transfer pemain
Xavi: Rabiot Bakal Cocok untuk Lini Tengah Barcelona
Adrien Rabiot (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Barcelona: Xavi Hernandez menyebut Adrien Rabiot akan cocok untuk lini tengah eks klubnya, Barcelona. Hal tersebut menyusul laporan dari media Spanyol soal kesepakatan transfer gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Pekan ini Barcelona dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan kubu PSG untuk menemui kata sepakat. Les Parisiens disebut rela melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut untuk banderol 40 juta euro (Rp677 miliar).

Xavi menyambut baik kabar kesepakatan transfer Rabiot dengan klub yang sempat dibelanya selama 17 tahun tersebut. Namun, ia sempat khawatir kabar ini berujung omong kosong seperti rumor Antoine Griezmann.

Baca: Dipecat Chelsea, Antonio Conte Siap Tempuh Jalur Hukum

"Dia (Rabiot) adalah pemain yang hebat secara teknik. Dia akan sempurna sebagai gelandang tengah Barcelona. Dia banyak berkontribusi," kata Xavi.


"Saya sempat ditanya berkali-kali soal Griezmann musim panas ini dan pada akhirnya, ia bertahan di Atletico. Jadi, jika Rabiot bergabung tentu bakal jadi rekrutan hebat," sambungnya.

Sejatinya, La Blaugrana juga sudah bergerak untuk menambah amunisi lini tengahnya dalam beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, mereka juga memilik Arthur yang didatangkan dari Gremio dengan mahar 39 juta euro (Rp660 miliar).





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id