Real Madrid Tak Butuh Penjaga Gawang

Gregah Nurikhsani Estuning 18 April 2018 00:17 WIB
real madrid
Real Madrid Tak Butuh Penjaga Gawang
Sergio Ramos. (Foto: AFP PHOTO / JORGE GUERRERO)
Madrid: Kegagalan Real Madrid mendapatkan Kepa Arrizabalaga membuat Zinedine Zidane berkilah. Menurutnya, timnya tidak membutuhkan penjaga gawang baru pada musim panas pertengahan nanti.

Penyataan Zidane sekaligus menegaskan jika ia masih percaya dengan kualitas Keylor Navas sebagai kiper utama musim depan. Namun demikian, semuanya masih bisa berubah lantaran Madrid terus menerus dikaitkan dengan Thibaut Courtois dan David De Gea.

"Januari kemarin kami tidak butuh kiper baru, (Agustus) nanti juga kami tidak butuh. Kami memiliki tiga kiper, nanti juga akan tetap tiga kiper. Mungkin nanti kita akan tentukan apakah butuh jual beli atau tidak, tapi tidak sekarang," ujar Zidane dikutip dari Marca.


Klik: Jelang Piala Dunia 2018, Ini Statistik Gol Mentereng Salah, Mane, dan Firmino

Zidane juga menyempatkan waktu membahas calon lawannya di semifinal Liga Champions, Bayern Muenchen. Ia menyindir anti-Madritista yang selalu saja membahas keputusan kontroversial Michael Oliver pada laga kontra Juventus di leg 2 perempat final beberapa hari lalu.

Buatnya sekarang yang terpenting adalah fokus kepada taktik dan strategi. Terlebih, Liga Champions bisa jadi satu-satunya gelar yang diraih Cristiano Ronaldo cs musim ini.

"Saya tidak mau membahas mereka, anti-Madritista selalu memiliki bahan untuk menyindir kami, tapi kami memiliki Madritista lebih banyak. Menghadapi Bayern, kami akan bekerja keras. Saya tidak mau membicarakan keputusan wasit, tak ada gunanya," sambung Zidane.

Muenchen akan tampil tanpa Arturo Vidal akibat cedera. Sementara Madrid terancam tidak bisa memainkan kapten tim Sergio Ramos yang berpotensi mendapatkan sanksi tambahan karena berada di lorong ganti pemain saat laga kontra Juventus. Saat itu, Ramos diketahui tengah menjalani sanksi akumulasi kartu yang didapatkannya pada leg pertama di kandang Juventus.

Video: Atraksi Beruang Buka Pertandingan Liga Rusia
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360