Antoine Griezmann (Foto: AFP/Lluis Gene)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Lluis Gene)

Griezmann Butuh Kerja Keras di Barcelona

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 18 November 2019 00:27
Barcelona: Antoine Griezmann mengalami situasi sulit saat menjalani musim debut bersama Barcelona. Sejauh ini, penyerang asal Prancis tersebut hanya mampu mengoleksi empat gol dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Situasi sulit dialami Griezmann lantas mendapat komentar dari Direktur Teknis Barcelona Eric Abidal. Ia mengaku sang pemain kesulitan beradaptasi dengan El Barca. Namun, ia memastikan Barcelona masih bersabar memberi kesempatan untuk Griezmann.
 
"Ia sadar akan kesulitan beradaptasi. Di sini, punya gaya permainan berbeda, tetapi ia pemain yang bisa mendongkrak performa tim dan pelatih tahu itu. Soal pertahanan, ia membantu banyak dan bisa bermain di banyak posisi. Ia datang karena ingin memenangkan Liga Champions," ujar Abidal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ia tahu tidak dalam kondisi terbaiknya. Itu hanya diperbaiki dengan bekerja keras. Griezmann adalah pemain yang cerdas dan penting untuk mengetahui apa yang bisa Anda berikan untuk tim di posisi yang sedang dimainkan," lanjutnya.
 
"Sangat sulit untuk mengatasinya. Solusinya hanya bekerja keras. Waktu akan menjawabnya. Di sini telah kedatangan pemain top yang kesulitan beradaptasi pada musim perdana. Anda harus bersabar. Filosofi Barcelona tidak mudah diterapkan," tutur Abidal.
 
Griezmann diboyong Barcelona pada Juli 2019. Ia dibeli dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) dan diberi kontrak selama lima musim. (Goal)
 

Video: The Gunner Mulai Kehilangan Indentitas
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif