Ernesto Valverde bersama Lionel Messi.
Ernesto Valverde bersama Lionel Messi.

Pelatih Barcelona Kehabisan Kata-kata untuk Messi

Bola liga spanyol la liga spanyol
Kautsar Halim • 30 Oktober 2019 13:35
Barcelona: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kehabisan kata-kata untuk Lionel Messi. Pernyataan itu dia lontarkan setelah timnya membantai Real Valladolid 5-1 pada lanjutan La Liga, Rabu 30 Oktober dini hari WIB.
 
Messi menyumbang dua gol yang salah satunya sekaligus menandai gol tendangan bebasnya yang ke-50 sepanjang karier. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Luis Suarez, Arturo Vidal dan Luis Suarez.
 
"Apa lagi yang saya bisa katakan tentang dia (Messi)? Saya sudah kehabisan kata-kata. Bakatnya tidak bisa dibandingkan dengan siapapun. Sesuatu yang spesial pasti terjadi ketika dia menyentuh bola. Saya tidak tahu mau bilang apa lagi," kata Valverde seusai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kiko Olivas sempat mencetak gol hiburan Valladolid pada menit ke-15. Setelah itu, Barca makin mendominasi permainan dan jarang memberi peluang emas kepada lawannya. Menanggapi itu, Valverde turut mengapresiasi kinerja pemain lainnya.
 
"Ini bukan laga berat, tapi saya pikir kami sudah bermain dengan baik. Kami berada dalam kondisi main tiga kali dalam sepekan dan cukup penting untuk memulainya dengan tren positif," tutup Valverde.
 
Sebelum bentrok dengan Valladolid, Barcelona libur bertanding sekitar enam hari karena laga kontra Real Madrid ditunda karena alasan keamanan. Selanjutnya, Barca akan bertandang kontra Levante pada Sabtu 2 November. (sport360.com)
 


 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif