NEWSTICKER
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Isu Bursa Transfer Pemain

Upaya Terakhir Barcelona untuk Dapatkan De Ligt

Bola barcelona liga spanyol bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 15 Juli 2019 17:45
Juventus sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Matthijs de Ligt. Namun, langkah I Bianconeri mendapatkan bek asal Belanda tersebut sempat diusik Barcelona.
 
Barcelona
: Barcelona tampaknya belum habis harapan untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. El Barca dilaporkan ingin menyerobot Juventus dalam perburuan bek asal Belanda tersebut.
 
De Ligt sejatinya santer dikaitkan dengan Juventus. Bahkan, ia diyakini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan I Bianconeri pada akhir Juni.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut laporan, pihak klub sepakat membayar nilai transfer sang pemain sebesar 65 juta euro (sekitar Rp1,02 triliun) ditambah bonus. Bek Ajax Amsterdam itu juga diikat kontrak selama lima musim dengan menerima gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp188,4 miliar) per musim.

Baca: Witan Sulaeman Siap Susul Egy Maulana Vikry Main di Eropa


Setelah mencapai kesepakatan pribadi tersebut, De Ligt dikabarkan akan terbang ke markas Juventus pada Senin 15 Juli. Ia akan bertemu dengan pihak klub untuk merampungkan proses transfernya.
 
Meski kepindahannya ke Juventus kian dekat, De Ligt dilaporkan masih didekati Barcelona. Menurut salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo, Presiden El Barca Josep Maria Bartomeu menghubungi agen De Ligt, Mino Raiola untuk mengajak pertemuan secara pribadi.

Baca: Komentar Pelatih Persib Jelang Lawan Kalteng Putra


Permintaan Barcelona pun diterima Raiola. Akan tetapi, sang agen meminta pihak klub bisa menyamai biaya transfer yang disepakati Juventus untuk De Ligt.
 
Akan tetapi, Barcelona dikabarkan tidak menyanggupi permintaan Raiola. Hingga akhirnya, mereka mengundurkan diri dari perburuan De Ligt. (Football Italia)
 

Video: Madrid Belum Beri Sinyal Apapun Untuk Mane
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif