Ernesto Valverde. (Lindsey PARNABY / AFP)
Ernesto Valverde. (Lindsey PARNABY / AFP)

Valverde Konfirmasi Tetap Bersama Barcelona

Bola barcelona
Kautsar Halim • 12 Mei 2019 15:16
Barcelona: Ernesto Valverde tidak menyerah begitu saja dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions 2018--2019. Dia mengklaim sudah mendapat dukungan dari presiden klub dan bakal tetap melatih pada musim depan.
 
Barcelona kalah secara menyesakkan dari Liverpool pada semifinal Liga Champions dengan skor agregat 3-4. Hasil negatif itu terjadi meskipun Lionel Messi sudah membawa Barca menang 3-0 lebih dulu pada leg pertama.
 
Rumor pemecatan Valverde langsung ramai seusai Barca kalah 0-4 pada leg 2 semifinal di Stadion Anfield. Kabarnya, dia bakal diganti oleh Ronald Koeman dan Erik ten Hag yang berpengalaman bersama Ajax Amsterdam.

Klik:AC Milan Berjaya di Markas Fiorentina


Menanggapi itu, Valverde menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak benar. Dia mengklaim bakal tetap bersama Barca dan siap mengevaluasi berbagai kekurangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya masih merasa oke dan tidak sabar untuk melangkah lagi. Saya pun tidak akan bersembunyi di balik tembok," kata Valverde yang juga mengaku sudah mendapat dukungan dari presiden klub.
 
"Ketika hal seperti ini terjadi, kesannya bahwa kami sangat terpukul. Padahal, kita semua tahu seperti apa dunia (sepak bola) itu," tambahnya.
 
Meski gagal di Liga Champions, Valverde berhasil mengawal Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Di sisi lain, Real Madrid yang merupakan rival abadinya malah gagal juara di semua kompetisi. (livesoccertv)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif