Suarez: Wajar jika Barcelona Mencari Pengganti Saya
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Vallecano (Foto: Barcelona)
Vallecano: Raksasa La Liga Barcelona sedang mencari pengganti Luis Suarez. Kabarnya beberapa bintang muda masuk dalam radar Blaugrana.

Kabar tersebut muncul melalui El Mundo Deportivo. Menurut situs tersebut, pimpinan klasemen La Liga tersebut mengincar bintang Timo Werner dari RB Leipzig dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Kendati begitu, Suarez mengaku tak khawatir dengan kemungkinan Barca mencari pengganti dirinya. Bagi striker berusia 31 tahun tersebut, apa yang dilakukan klubnya adalah hal yang lumrah.


“Itu wajar. Pertama-tama, pada usia saya dan dengan karier yang saya miliki, saya harus berada di atas setiap kritikan. Sekarang ketika mereka mengatakan Barcelona membutuhkan nomor 9 baru, tidak ada yang aneh tentang itu,” ujar Suarez kepada ESPN.

Lebih lanjut, Suarez mengatakan memang sudah saatnya Barca mencari pemain baru. Dan bukan sesuatu yang diperdebatkan jika sebuah klub memikirkan masa depan.

“Saya berusia 31 tahun dan Barca harus berpikir sebagai klub tentang masa depan. Mereka selalu membutuhkan penyerang, bek kiri, dan posisi mana pun,” terangnya.

Meski berada di usia kepala tiga, penampilan Suarez bisa dikatakan kian membaik. Ia dianggap sukses menutupi sosok Lionel Messi yang menepi karena cedera.

Terbukti pada laga El Clasico menghadapi Real Madrid pekan lalu, mantan striker Liverpool tersebut mencetak hattrick. Ia juga membantu Barca membungkam Rayo Vallecano malam tadi melalui dua golnya. Kini Suarez untuk sementara memuncaki daftar topskorer La Liga dengan sembilan gol.

Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id