Eden Hazard (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Eden Hazard (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Hazard Siap Merapat ke Madrid

Bola liga spanyol real madrid bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 19 Januari 2019 21:33
Eden Hazard kembali menjadi incaran Real Madrid. Bukan untuk bursa transfer Januari 2019. Namun, Los Blancos ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2019.
 
London
: Kabar kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid semakin panas. Menurut laporan sejumlah media, gelandang asal Belgia tersebut siap bergabung dengan Madrid.
 
Hazard kerap dikaitkan dengan Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos mengincar Hazard untuk dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun, kabar tersebut mereda lantaran tidak ada kesepakatan terjalin di antara kedua pihak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hanya saja, isu ketertarikan Madrid terhadap Hazard kembali muncul saat ini. Berembus kabar, Los Blancos sedang melakukan pendekatan kepada Hazard untuk diboyong pada musim depan.
 
Ketertarikan Madrid itu ternyata mendapat respon positif dari Hazard. Menurut laporan Marca, ia juga berhasrat untuk pindah ke Madrid, bahkan ingin berupaya untuk mendapatkan izin dari Chelsea untuk bergabung dengan Los Blancos.
 
Chelsea tidak tinggal diam. Mereka dikabarkan langsung mematok harga mahal untuk Hazard, yakni sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun.
 
Musim ini, Hazard tampil impresif bersama Chelsea. Total, ia sudah mencetak 10 gol dan 10 assist dari 21 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Persib Kenalkan Esteban Vizcarra
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi