Joao Felix (Foto: AFP/Fayez Nureldine)
Joao Felix (Foto: AFP/Fayez Nureldine)

Atletico Madrid 2019--2020

Legenda Portugal Beri Wejangan untuk Joao Felix

Bola liga spanyol atletico madrid
Patrick Pinaria • 09 Juni 2020 11:27
Madrid: Joao Felix mengalami situasi sulit ketika menjalani musim perdana bersama Atletico Madrid. Cedera menjadi penyebab utama penyerang asal Portugal tersebut. Sejauh ini, ia sudah mengalami cedera sebanyak tiga kali.
 
Rentetan cedera itu lantas membuat Felix gagal menunjukkan performa maksimal bersama Atletico. Buktinya, ia hanya mampu menciptakan enam gol dan tiga assist dari 28 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Meski demikian, Felix tetap mendapat dukungan. Salah satu dukungan itu dilontarkan legenda Portugal Nuno Gomes. Ia optimistis juniornya itu bisa berkembang di Atletico.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Joao Felix merupakan pemain yang saya kagumi. Ia punya bakat alami seperti Bernardo Silva. Hal-hal terlihat sangat mudah bagi mereka. Terkait musim perdana di Atletico, saya ingat Felix memulai sangat baik. Ia memulai musim dengan sangat baik. Ia mencetak banyak gol pada pramusim. Kemudian, ia menderita cedera kecil yang membuatnya absen beberapa pekan," ujar Gomes.
 
"Saya percaya pengalaman pada musim perdananya ini membuat ia berkembang. Ia pemain berbakat dan selalu fokus dengan gawang," lanjutnya.
 
"Simeone akan memberikan kepadanya hal-hal yang tidak pernah ia alami karena ia pernah bermain banyak permainan ofensif. Sekarang, ia harus belajar bertahan lebih baik, menjadi bagian dari tim. Sebab, ia tumbuh dalam lingkungan yang keadaannya sangat mudah baginya. Jika Anda mengalami situasi sulit, Anda harus bekerja lebih keras untuk mengatasinya. Saya percaya ia akan tumbuh banyak bersama Simeone," tutur Gomes.
 
Felix dipastikan absen memperkuat Atletico ketika Liga Spanyol kembali bergulir pada akhir pekan ini. Adapun El Atleti dijadwalkan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada Minggu 14 Juni malam hari WIB. (Goal)
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif