Alvaro Morata (AFP/ANDER GILLENEA)
Alvaro Morata (AFP/ANDER GILLENEA)

Morata Sudah Nyaman di Atletico Madrid

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 17 Mei 2019 15:37
Madrid: Alvaro Morata mengaku nyaman untuk tinggal di Atletico Madrid dibandingkan harus kembai ke Chelsea. Pemain asal Spanyol itu menegaskan tidak ingin ke tempat lain selain Atletico Madrid di musim depan.
 
"Sudah jelas apa yang saya inginkan. Saya ingin berada di sini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus bermain di sini. Saya melakukan segala usaha saya untuk bermain, dan saya akan melakukan semua kekuatan saya untuk tinggal di sini,"kata Morata dilansir Goal.
 
Morata melempem di tangan Maurizio Sarri dan akhirnya ia dipinjamkan kepada Atletico selama satu tahun setengah. Chelsea pun lebih memilih untuk meminjam Higuain dari Juventus untuk menggantikan peran Morata.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jika Atletico ingin membuat Morata menjadi permanen, mereka harus membayar 18 juta euro atau setara dengan Rp290 miliar. Morata dibakarkan tidak keberatan dengan harga tersebut karena ia ingin menghabiskan waktunya bersama Atletico.
 
"Saya bahkan tidak mempertimbangkan pergi ke klub lain. Saya senang dan saya pikir saya harus melakukan banyak hal sini. Lalu, saya ingin berada di Atletico Madrid selama bertahun-tahun yang tersisa dari karir saya," tandasnya.
 
Sejak dipinjamkan ke Atletico, Morata sudah melakoni 15 laga di La Liga. Striker 26 tahun tersebut sudah mencetak enam gol.
 
Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif