NEWSTICKER
Bek Real Betis, Junior Firpo (kiri), merayakan gol yang dicetak rekan setimnya (AFP/Josep Lago)
Bek Real Betis, Junior Firpo (kiri), merayakan gol yang dicetak rekan setimnya (AFP/Josep Lago)

Bursa Transfer Pemain

Bek Real Betis Tersanjung Diminati Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 28 Juli 2019 12:00
Jakarta: Bek Real Betis, Junior Firpo, mengaku tersanjung karena dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Meski demikian, bek kiri 22 tahun itu menegaskan dirinya bahagia di Betis.
 
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui klubnya masih membutuhkan pemain baru. Ia menilai posisi bek kiri Barca terlalu tipis dan membutuhkan amunisi baru.
 
"Sejujurnya, itu adalah suatu pujian dan membanggakan karena dikaitkan dengan klub sepenting Barcelona. Tapi saya tetap fokus di sini," kata Firpo kepada Mundo Deportivo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya rasa hal itu merupakan pertanda saya melakukan hal yang tepat. Saya pikir saya ada di klub hebat dan tim telah sangat menolong saya," paparnya.


Baca juga: Barcelona Belum Berhenti Belanja


Firpo mengaku bangga karena dirinya dikaitkan dengan Barcelona. Namun, ia ingin bertahan bersama Betis karena merasa berutang budi kepada Los Verdiblancos.
 
"Saya tidak bisa membantah bahwa dikaitkan dengan Barcelona merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan. Saya berada di level tertinggi di Betis dan apa yang terjadi, terjadilah," tuturnya.
 
"Saya fokus bersama Betis karena ini adalah klub saya dan saya juga berutang besar kepada mereka karena mereka memberikan segalanya kepada saya," pungkasnya.
 
Firpo tampil gemilang bersama Betis sepanjang musim 2018--2019. Ia mencatatkan 29 penampilan di semua ajang dengan torehan tiga gol dan lima assist meski sempat diterpa cedera.
 
Video: Anies Baswedan Akan Hadir di Final PSM vs Persija
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif