Bursa Transfer Pemain

Griezmann Belum Mau Beberkan Masa Depannya

M. Rizky Adhestian 13 Juni 2018 13:46 WIB
liga spanyolbursa transfer pemain
Griezmann Belum Mau Beberkan Masa Depannya
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Istra: Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann, sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Namun, bintang Atletico Madrid itu belum mau membeberkannya saat ini.

Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan ke juara La Liga Barcelona setelah musim yang bagus di Wanda Metropolitano. Akan tetap, banyak juga yang percaya dia akan bertahan di Atleti setelah mengantar Los Colchoneros menjuarai Liga Europa.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya mengonfirmasi akan memberi tahu khalayak terkait masa depannya. Tepatnya sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018.

Klik di sini: Menengok Euforia Piala Dunia di Suriah

"Bagus anda tertarik. Masih ada satu minggu lagi. Saya rasa kita akan tahu minggu ini," kata Griezmann setelah hasil imbang 1-1 dalam laga persahabatan Prancis kontra Amerika Serikat pada 10 Juni lalu.


Baru-baru ini Griezmann mengaku sudah menentukan pilihan untuk masa depannya. Namun, ia enggan membicarakannya saat ini. Ia hanya menyatakan bahwa momentumnya tidak pas karena masih berkonsentrasi bersama timnas Prancis.

Klik di sini: Plus Minus VAR di Piala Dunia dari Kacamata Wasit

"Maaf tapi hari ini bukan saat yang tepat. Saya tahu sudah banyak yang menunggu, tapi hari ini bukan hari yang tepat (membicarakan masa depan). Saya sudah membuat keputusan tapi belum waktunya untuk mengumumkan," ujar Griezmann dikutip Goal.

Griezmann diketahui masih memiliki kontrak di Atletico hingga 2022. Namun, Barcelona dilaporkan siap untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Salah Diharapkan Bisa Tampil Lawan Uruguay




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id