Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid (Twitter/Real Madrid CF)
Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid (Twitter/Real Madrid CF)

Real Madrid Resmi Perkenalkan Eden Hazard

Bola liga spanyol real madrid
Rendy Renuki H • 14 Juni 2019 08:17
Jakarta: Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan bintang barunya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu diperkenalkan ke publik di Santiago Bernabeu, Kamis 13 Juni waktu setempat atau Jumat 14 Juni dini hari WIB.
 
Hazard didatangkan Los Blancos dari Chelsea akhir pekan lalu. Ia ditebus Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).
 
Perkenalan Hazard dilakukan bersama penandatanganan kontraknya hingga 2024. Ia menegaskan tidak sabar untuk segera memakai jersey Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey ini dan membelanya. Seperti presiden Florentino Perez katakan, ini impian bisa bermain untuk klub ini, dan sekarang sana di sini," ujar Hazard.
 
Sejauh ini Hazard masih belum resmi mendapatkan nomor punggung di Real Madrid. Namun, ia dikabarkan meminta untuk memakai nomor punggung 10 yang masih dipakan Luka Modric.
 
Setelah sesi pidato, Hazard yang ditemani seluruh anggota keluarganya berfoto bersama dengan Florentino Perez. Ia juga langsung turun ke lapangan dan menyapa ribuan Madridista di stadion.
 
Hazard menyudahi petualangan delapan musim membela Chelsea dengan bergabung ke Madrid. Ia sempat mengantarkan The Blues dua kali juara Liga Primer Inggris, dua kali Liga Europa, dan sekali Piala FA dan Piala Liga.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif