Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Cesar Manso)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Cesar Manso)

Kepergian Lucas Lebih Menyakitkan Ketimbang Griezmann

Bola atletico madrid
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2019 19:46
Madrid: Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak terlalu kecewa dengan kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona. Baginya, kehilangan Lucas Hernandez ke Bayern Muenchen lebih menyakitkan baginya.
 
"Kepergian Lucas sangat menyakiti kami, dia merupakan pemain lulusan akademi. Itu lebih menyakitkan ketimbang Griezmann," ungkap Simeone seperti dikutip dari Marca.
 
Kendati sudah tak melatih Griezmann, Simeone menegaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan penyerang timnas Prancis itu. Ia mengaku masih kerap berbicara dengan Griezmann.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya masih berbicara dengan Griezmann setelah ia hengkang. Dia berada di tempat yang ia inginkan. Ia adalah anak yang rendah hati dan tidak banyak bicara, dia tenang, dan periang," ujarnya.
 
Simeone menilai Griezmann akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Tapi, itu akan menjadi tugas pelatih Barca, Ernesto Valverde.
 
"Saya tidak memiliki keraguan bahwa dia bisa tampil baik di sana. Tapi segalanya bergantung pada Valverde, bukan saya," tutupnya.
 
Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif