Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)
Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)

Petinggi Barcelona Angkat Bicara Perkembangan Transfer Neymar

Bola barcelona liga spanyol neymar bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 28 Agustus 2019 07:56
Barcelona: Petinggi Barcelona Javier Bordas angkat bicara soal perkembangan transfer Neymar. Ia mengaku negosiasi antara pihaknya dengan Neymar sudah menunjukkan kemajuan.
 
Masa depan Neymar memang sudah hangat dibicarakan sejak awal bursa transfer musim panas 2019. Ia diyakini tidak betah tinggal bersama Paris Saint-Germain karena hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen klub dan beberapa pemain klub.
 
Neymar pun lantas dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Beberapa di antaranya merupakan klub raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona. Sejauh ini, kedua klub tersebut dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan Neymar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Upaya mendatangkan Neymar itu pun akhirnya dikonfirmasi oleh petinggi Barcelona, Bordas. Ia mengaku pihak klubnya sedang bernegosiasi dengan eks penyerang Santos itu.
 
"Belum ada kesepakatan. Kami masih bernegosiasi dan saya pikir kami semakin dekat," ujar Bordas.
 
Entah berapa nilai transfer yang ditawarkan Barcelona kepada pihak PSG. Namun, menurut laporan sejumlah media, pihak El Barca menawarkan dua pemain mereka, yakni Ousmane Dembele dan Nelson Semedo ditambah uang sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) untuk mendapatkan Neymar.
 
Neymar bukan pemain asing bagi Barcelona. Pasalnya, ia pernah memperkuat El Barca selama empat musim, yakni pada 2013 hingga 2017. Dalam periode tersebut, ia sukses menyumbang 105 gol dari 186 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Berbagai gelar juga berhasil dibawa Neymar untuk Barcelona. Di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Sportsmole)
 

Video: Kante dan Pedro Absen Saat Chelsea Jumpa Sheffield United
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif