Zlatan Ibrahimovic (Twitter/Ibra_Official)
Zlatan Ibrahimovic (Twitter/Ibra_Official)

Ibrahimovic Berikan Kode kembali ke Spanyol

Bola liga spanyol
Rendy Renuki H • 30 Oktober 2019 07:30
Jakarta: Zlatan Ibrahimovic kian memanaskan rumor masa depannya bersama La Galaxy. Kali ini, Ibrahomovic memberikan kode ingin kembali ke Spanyol.
 
Belakangan, pemain 38 tahun itu memang terus mengungkapkan keinginannya hengkang dari Major League Soccer (MLS). Ibra sempat mengatakan ingin kembali ke Italia bermain di salah satu tim Serie-A.
 
Namun kali ini Ibrahimovic mengindikasikan jika dirinya lebih tertarik ke Spanyol. Meskipun belum diketahui kemana pemain asal Swedia itu akan berlabuh. "Halo Spanyol. Coba tebak, saya akan kembali," tutur Ibrahomivic di Instagram Story-nya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemain jangkung tersebut memang sempat merumput di Spanyol bersama Barcelona. Ibrahimovic menghabiskan setidaknya satu musim pada 2009-2010, sebelum dipinjamkan ke AC Milan di musim berikutnya.
 
Bermain satu musim bersama Barcelona, Ibra mampu mencetak 22 gol dari 46 penampilan. Ia juga membantu Azulgrana meraih gelar La Liga Spanyol musim tersebut.
 
Spekulasi masa depan Ibrahimovic terus memanas seiring kontraknya yang akan berakhir. Ibra akan berstatus pemain bebas transfer pada Januari 2020 mendatang.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif