Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabirle Bouys)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabirle Bouys)

Gareth Bale akan Tinggalkan Real Madrid dalam 48 Jam

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 Juli 2019 16:15

Zidane memastikan Bale akan meninggalkan El Real dalam tempo paling lambat dua hari ke depan.


Houston: Zinedine Zidane mengonfirmasi kepergian Gareth Bale dari Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menyebutkan bahwa bintang asal Wales tersebut akan meresmikan kepindahannya paling lambat dalam 48 jam ke depan.
 
Bale tidak tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munchen di Houston. Dalam laga tersebut, Madrid menelan kekalahan 3-1 dari Bayern.
 
"Bale tidak tampil karena ia sangat dekat untuk pergi. Kami harap dia segera pergi, itu adalah keputusan terbaik untuk semua orang. Kami bekerja untuk melepasnya ke klub lain," kata Zidane kepada Goal.


Baca juga: Zidane tidak Pusingkan Masa Depan Bale


"Kepindahannya adalah keputusan pelatih dan pemain. Dalam 24 atau 48 jam, ia akan pindah dan itu adalah keputusan terbaik bagi semua pihak," pungkasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bale kesulitan mendapat kesempatan tampil di bawah arahan Zidane. Musim lalu, winger 30 tahun itu tampil 42 kali di semua kompetisi dengan torehan 14 gol dan 7 assist.
 
Bayern Munchen disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mendatangkan Bale. Ditambah lagi Die Roten membutuhkan winger baru sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub.
 
Video: Pep Guardiola Masih Butuh Leroy Sane
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif