Presiden Real Madrid, Florentino Perez (AFP/Franck Fife)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (AFP/Franck Fife)

Presiden Real Madrid Janjikan Musim yang Lebih Baik

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 13 Juni 2019 17:31

Catatan 12 kekalahan di liga merupakan yang terburuk sejak musim 1973--1974. Perez berjanji Real Madrid takkan mengulanginya.


Madrid: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjanjikan musim 2019--2020 yang lebih baik untuk Madridistas--sebutan suporter Madrid. Itu terjadi karena 2018--2019 merupakan musim terburuk bagi Real Madrid.
 
Sekadar informasi, Madrid hanya mampu finis di peringkat ketiga La Liga karena menelan 12 kekalahan. Itu merupakan catatan terburuk El Real sejak musim 1973--1974.
 
Madrid juga gagal mendapat trofi lantaran kalah dari Ajax pada babak 16 besar Liga Champions. Kemudian, Barcelona yang menjadi musuh bebuyutan kembali menaklukkan Madrid di semifinal Copa del Rey.


Baca juga: Madrid Resmi Gaet Ferland Mendy


"Kami harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi para fans. Musim lalu tidak berjalan sesuai harapan dan kami akan bereaksi kuat untuk kembali ke jalur historis, yaitu kemenangan," ungkap Perez seperti dikutip Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sekarang, kami memiliki misi untuk kembali ke jalur kemenangan dan kami dengan senang hati menyambut para pemain baru untuk mewujudkan misi itu," tambahnya.
 
Demi mewujudkan ambisi untuk bangkit, Madrid sudah bergerak aktif di bursa transfer. Los Merengues telah mendatangkan Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy.
 
Video: Rio Ferdinand Tunggu Lamaran Manchester United
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif