Zinedine Zidane (Foto: AFP/Javier Soriano)
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Javier Soriano)

Zidane Kesal Lihat Madrid Tumpul Hadapi Getafe

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 26 April 2019 09:10
Real Madrid tumpul saat menghadapi Getafe. Buktinya, mereka tidak mampu menciptakan gol dari 12 peluang yang dihasilkan sepanjang pertandingan.
 
Getafe
: Real Madrid gagal memetik angka penuh saat bertandang ke markas Getafe pada jornada ke-34 La Liga Spanyol 2018--2019, Jumat 26 April dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Blancos harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tim tuan rumah.
 
Pelatih Madrid Zinedine Zidane sebetulnya senang melihat penampilan timnya sepanjang pertandingan. Namun, ia sangat kecewa melihat El Real selalu gagal dalam penyelesaian akhir di depan gawang Getafe.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memiliki peluang untuk mencetak gol berkali-kali. Kami sedikit kesal melihat hasilnya. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih," ujar Zidane.

Baca: Madrid Hanya Mampu Tahan Imbang Getafe


"Para pemain menunjukkan performa yang sangat bagus. Kami bermain bagus. Kami hanya membuang-buang peluang untuk memenangkan pertandignan. Kami agak kesal karena tidak menang," sambungnya.
 
Lebih lanjut, Zidane juga mengungkapkan kekecewaan terhadap para pemain pengganti pada laga tersebut. Di antaranya adalah Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Toni Kroos. Ia menilai ketiganya gagal memenuhi harapannya.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam


"Anda ingin membuat perubahan untuk mengubah keadaan. Tetapi, mereka tidak menciptakan apa pun sesuai harapan saya," tutur Zidane.
 
Ucapan Zidane memang ada benarnya. Sebab, Madrid tampil agresif pada laga tersebut. Tercatat, mereka mampu menciptakan 12 peluang. Namun, tidak ada satu pun peluang dikonversikan menjadi gol oleh anak-anak asuhnya.
 
Madrid pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0. Gara-gara hasil imbang itu, Madrid semakin sulit finis di posisi runner-up di La Liga Spanyol musim ini. Saat ini, mereka harus puas tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 65 poin dan tertinggal enam poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. (Goal)
 

Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif