Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva
Andre Silva (Foto:AFP/CRISTINA QUICLER)
Sevilla: Andre Silva berpeluang untuk mendapatkan status permanen di Sevilla pada musim depan. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Sevilla Joaquin Caparros.

Silva diboyong Sevilla dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Ia direkrut dengan status pinjaman semusim dengan opsi pembelian transfer permanen.

Tidak diketahui berapa nilai transfer yang harus dibayar Sevilla andai ingin mempermanenkan kontrak Silva. Namun, sejumlah laporan menyebutkan bahwa opsi permanen tersebut dipatok seharga 30 juta euro (sekitar Rp517 miliar).


Klik di sini: United Baik-baik Saja Tanpa Pogba

"Kami memiliki hak untuk menebusnya dan semoga bisa mempertimbangkan itu nanti," kata Caparros.

"Tak penting berapa kami harus membayarnya, tapi semua itu akan tergantung dengan perfoma si pemain itu sendiri," ujarnya menambahkan.

Silva tampil cukup menjanjikan bersama Sevilla pada musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak tiga gol dari tiga penampilannya di La Liga Spanyol.

Performa impresif juga ditunjukkan Silva bersama Portugal. Tepatnya saat menghadapi Italia pada penyisihan Grup 3 Liga A, UEFA Nations League 2018--2019 akhir pekan lalu. Saat itu, ia sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa Portugal menang dengan skor 1-0.

VideoTiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id