Ivan Rakitic (Twitter/Fussbol)
Ivan Rakitic (Twitter/Fussbol)

Juara La Liga, Rakitic: Saya Tidak Bahagia di Barcelona

Bola liga spanyol
Rendy Renuki H • 28 April 2019 13:28
Barcelona: Ivan Rakitic mengakui tidak merasa bahagia di Barcelona. Hal itu diungkapkannya meski Barcelona baru saja menjuarai La Liga Spanyol musim 2018-2019.
 
Gelandang asal Kroasia tersebut menjadi salah satu pemain kunci Azulgrana sejak diboyong dari Sevilla 2014 lalu. Namun, situasinya saat ini telah berubah menyusul kontraknya yang belum diperpanjang jelang berakhirnya musim ini.
 
Sejumlah spekulasi pun mengemuka mengenai masa depan Rakitic. Bahkan Inter Milan disebut menjadi peminat utama gelandang 31 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami pantas mendapatkan titel juara hari ini. Saya sangat senang untuk itu karena saya bermain di klub ini," kata Rakitic dilansir Football-Espana.
 
"Tapi saya tidak melihat diri saya lagi merasa bahagia di sini. Saya harap klub bisa segera memberikan kabar mengenai kesepakatan baru," sambungnya.
 
Rakitic sebenarnya masih memiliki keinginan untuk tetap memperkuat Barcelona musim depan. Namun, hirarki klub mengatakan baru akan menentukan masa depan Rakitic pada jendelan transfer musim panas nanti.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif