Barca takkan Pulangkan Neymar
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (AFP/Franck Fife)
Barcelona: Wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner, memastikan klubnya tidak akan memulangkan Neymar da Silva. Barca melego sang bintang ke PSG pada 2017 lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Berbeda dengan laporan yang beredar soal niat Barca memulangkan Neymar, Cardoner mementahkan isu tersebut. Ia membeberkan bahwa jajaran petinggi Blaugrana tidak pernah membuka peluang memulangkan bintang asal Brasil tersebut.

Baca juga: Legenda Barcelona Meyakini Messi akan Kembali Membela Argentina


"Tidak ada satupun di jajaran direksi Barca yang membuka peluang memulangkan Neymar. Saat ini kami tidak bisa memberi jawaban karena tidak ada yang menginginkan Neymar kembali di Barcelona," kata Cardoner dalam wawancara di Radio Catalunya.

"Jika kami ingin memulangkannya, maka jajaran direksi klub akan membicarakan hal itu. Tapi hingga saat ini tidak ada seorang pun yang membicarakan kemungkinan Neymar ke Barcelona," tukasnya.

Selama dua musim di Barcelona, Neymar mencatatkan statistik mentereng. Ia tampil dalam 41 laga PSG di semua kompetisi dengan mencetak 39 gol dan 20 assist.

Video: Mengulas Formasi Chelsea vs Manchester United

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id