Rayo Vallecano vs Barcelona

Sempat Tertinggal, Barca Bungkam Rayo Vallecano

Riyan Ferdianto 04 November 2018 04:58 WIB
la liga spanyol
Sempat Tertinggal, Barca Bungkam Rayo Vallecano
Skuat Barcelona (Foto AFP/JOSEP LAGO)
Madrid: Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 4 November dini hari WIB. Sempat tertinggal 2-1, Luis Suarez dan kawan-kawan mampu mengakhiri laga dengan skor 3-2. 

Meski berstatus sebagai tim tamu Barca langsung tampil menekan dan berhasil unggul pada menit ke-11. Gol dicetak oleh Luis Suarez usai memanfaatkan umpan Jordi Alba. 

Berhasil unggul, Barcelona terus mengontrol pertandingan dengan umpan umpan pendek yang mereka peragakan, sementara pemain Rayo menunggu di belakang. Beberapa peluang emas di dapat Luis Suarez dan Ivan Rakiti?. Namum belum membuahkan gol tambahan. 


Pada menit ke-35 Barca dikagetkan oleh gol yang dicetak oleh Jose Angel Pozo. Tembakan jarak jauhnya gagal diantisipasi oleh kiper Barca. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Klik di sini: Prediksi Arsenal vs Liverpool: Pembuktian Kualitas Emery

Usai jeda, Barca terus mendominasi permainan. Bukan menambah gol, gawang Barca kembali kebobolan pada menit ke-57.  Pemain yang baru masuk Álvaro García Rivera, berhasil memanfaatkan bola rebound yang disundul oleh rekannya. Kini Rayo unggul 2-1. 

Tertinggal membuat Barcelona meningkatkan serangan dengan memasukan beberapa pemain baru. Alhasil, menjelang menit-menit akhir pertandingan Ousmane Dembélé berhasil menyamakan kedudukan usai memanfaatkan umpan Gerard Piqué. 

Usai gol tersebut Barca semakin menggila. Tiga menit berselang Luis Suarez sukses mencetak gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus menutup pertandingan dengan kemenganan 3-2. 

Hasil ini membuat Barca nyaman di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kini mereka mengoleksi 24 poin, unggul empat poin dari Atletico. 

Sementara Rayo Vallecano masih berada di posisi 19 atau dua dari bawah dengan torehan enam poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni. 

Video: Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id