Antoine Griezmann (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Griezmann Tidak Berniat Meninggalkan Atletico Madrid

Bola liga spanyol atletico madrid
Patrick Pinaria • 20 Maret 2019 11:48
Antoine Griezmann dikabarkan diincar Barcelona kembali. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh adiknya, Maud Griezmann.
 
Madrid
: Spekulasi mengenai masa depan Antoine Griezmann kembali memanas. Lagi-lagi, penyerang asal Prancis tersebut dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.
 
Kegagalan Atletico melaju ke perempat final Liga Champions musim ini dikabarkan menjadi penyebab Griezmann ingin hengkang. Usai pertandingan, ia mengaku kesal dan tidak bahagia bersama El Atleti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Situasi ini pun dimanfaatkan klub-klub top di Eropa. Selain Barcelona, ada juga Manchester United yang dikabarkan siap meminang Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca: Sindir Personel 'Class of 92', Ibrahimovic Disemprot Giggs


Namun, kabar tersebut langsung dibantah sang adik, Maud Griezmann. Ia memastikan kakaknya tidak pernah kontak klub lain.
 
"Memang benar, Griezmann kecewa dengan tersingkirnya Atletico. Sebab, salah satu impiannya tinggal di Atletico adalah meraih gelar Liga Champions di stadionnya. Impiannya sama dengan rekan setim, pelatih, ofisial, dan para fan," ujar Maud.
 
"Sangat melelahkan untuk membaca kabar-kabar baru setiap hari mengenai spekulasi rencana kakak saya dan tentang siapa pun yang mencoba menebak pikiran dia," tambahnya.

Baca: Komentar Vinicius Soal Kepulangan Zidane ke Madrid


"Satu-satunya orang yang telah mengelola kepentingan kakak saya selama dua tahun adalah saya, ayah saya, Alain, dan pengacara kami, Sevan Karian. Jika ada klub yang kami hubungi saat ini, itu adalah Atletico dan tidak ada yang lain," tutur Maud.
 
Kabar ketertarikan Barcelona merekrut Griezmann bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, Blaugrana dikabarkan mengincar Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018.
 
Namun, isu itu mereda setelah Griezmann memutuskan perpanjang kontrak bersama Atletico pada Juni 2018. Ia diberi kontrak hingga 2023. (Goal)
 

Video: Highlight Prime Talk - Bongkar Pengaturan Skor
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif