Gareth Bale (Foto: AFP/Josep Lago)
Gareth Bale (Foto: AFP/Josep Lago)

Agen Yakin Bale Takkan Kembali ke Tottenham

Bola real madrid
Riyan Ferdianto • 03 Februari 2020 23:35
Madrid: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa ia yakin bahwa kliennya tidak akan pernah kembali ke Tottenham Hotspur. Ia menyebut, Bale betah di Madrid.
 
Pemain sayap timnas Wales itu meninggalkan Spurs untuk gabung ke Real Madrid pada 2013 dan memecahkan rekor transfer dunia saat, yang mencapai 85 juta poundsterling. Barnett mengungkapkan bahwa kemungkinan Bale kembali ke klub Inggris tersebut sangatlah kecil.
 
"Saya kira tidak, tidak. Ia dalam posisi yang sangat beruntung," ujar Barnett kepada talkSPORT yang dilansir Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika kontraknya habis mudah-mudahan ia (Bale) akan duduk dengan saya dan keluarganya serta memutuskan apa yang ingin ia lakukan. Gareth sangat senang di sana."
 
"Dan mari kita bersikap realistis, bagi sebagian besar klub ia diluar jangkauan, secara finansial."
 
"Memang mudah mengatakan, 'Pergi dan relakan gaji besar dan bermain di tempat lain', tetapi ini tidak semua tentang uang. Ini tentang gaya hidupnya dan anak-anaknya, yang tumbuh di Madrid."
 
Bale sejauh ini sudah mencatatkan 15 penampilan bagi Madrid. Tapi, produktivitasnya menurun dan baru mencetak tiga gol dan dua assist.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif