Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Presiden Barcelona: Saya Sudah Tahu Klub Baru De Ligt

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 06 Juli 2019 12:41
Jakarta: Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengklaim telah mengetahui di mana Matthijs de Ligt akan bermain musim 2019--2020. Namun, Bartomeu enggan membeberkan klub baru tujuan kapten Ajax tersebut.
 
De Ligt telah menjadi rebutan sejumlah klub raksasa Eropa musim panas ini. Penampilan impresifnya bersama Ajax musim lalu mengundang minat tim besar untuk mendapatkannya.
 
Juventus, Barcelona, Liverpool, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United mengantre mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut. Namun, Bartomeu melontarkan pernyataan yang membuat rumor transfer De Ligt semakin memanas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya telah berbicara beberapa waktu lalu, saya sudah tahu klub baru De Ligt dan di mana ia akan bermain musim depan," kata Bartomeu dinukil Marca.
 
"Saya masih mengetahui hal itu. Tapi saya tidak ingin mengatakannya. Ia masih menjadi milik Ajax saat ini," sambung Bartomeu.
 
Pernyataan Bartomeu tersebut mungkin menjadi upaya Barcelona untuk menyaingin Juventus dalam perburuan De Ligt. Pasalnya, Si Nyonya Tua menjadi tim yang saat ini disebut paling berpotensi mendapatkan De Ligt.
 
Juventus dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Ajax perihal harga bek muda Timnas Belanda itu. Di mana harga jual pemain yang mengantongi 55 penampilan bersama Ajax itu saat ini mencapai 67 juta poundsterling.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif