Bek anyar Real Madrid, Eder Militao, menjalani konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru Real Madrid (realmadrid.com)
Bek anyar Real Madrid, Eder Militao, menjalani konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru Real Madrid (realmadrid.com)

Eder Militao Tinggalkan Konferensi Pers Real Madrid

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 22:07

Eder sempat kesulitan bernafas akibat sakit kepala dan meninggalkan konferensi pers di tengah jalan.


Madrid: Eder Militao terpaksa meninggalkan konferensi pers pertamanya sebagai pemain Real Madrid akibat kelelahan. Dikutip dari Goal, Eder tiba di Madrid pada pukul 05.00 waktu setempat dan belum sempat sarapan sehingga merasa kelelahan dan akhirnya meninggalkan konferensi pers.
 

Kendati demikian, ia sempat menjawab sebagian besar pertanyaan dari wartawan setempat. Ia mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa membela Real Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah momen yang sangat emosional dan sangat spesial bagi saya dan keluarga saya. Kami mencapai level tertinggi dan klub terbaik di dunia. Ini adalah hari yang spesial dan saya sangat senang bisa berada di Real Madrid," ujar Eder di laman resmi klub.
 
Ia juga telah meminta saran dari Iker Casillas dan Pepe. Ia bermain bersama dua legenda Real Madrid tersebut di FC Porto.


Baca juga: Barcelona Belum Menyerah Kejar Griezmann


"Mereka telah berbicara dengan saya tentang budaya, keseharian di Madrid. Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak menarik perhatian, bekerja keras, dan terus berkembang untuk bertahan lama di sini," imbuhnya.
 
Bek 21 tahun itu memahami betul bahwa ada kompetisi ketat untuk mengamankan tempat di tim inti El Real. Namun, ia siap bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih Zinedine Zidane.
 
"Ini akan menjadi kompetisi yang bagus. Saya datang untuk bekerja. Saya tahu ini tidak mudah, tapi saya akan melakukan apa yang pelatih inginkan," tutupnya.
 
Eder didatangkan Los Blancos dari Porto dengan harga 50 juta euro (Rp 793,4 miliar). Selama semusim membela Porto, ia mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan empat assist.
 
Video: Diduga Copet, Oknum Penonton Babak Belur
 

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif