Clement Lenglet (Twitter/Barcelona)
Clement Lenglet (Twitter/Barcelona)

Bujuk PSG Lepas Neymar, Barcelona Tawarkan Uang dan Lenglet

Bola barcelona bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 13 Juli 2019 11:06
Jakarta: Barcelona masih belum menyerah membujuk Paris Saint-Germain melepas Neymar da Silva Junior. Terkini, Barca berencana menawarkan uang dan Clemen Lenglet dalam kesepakatannya.
 
Seolah tak ingin kalah dengan rival mereka Real Madrid dalam mendatangkan pemain. Barcelona masih ngotot memulangkan Neymar ke Camp Nou musim panas ini.
 
Namun harga selangit yang dipatok PSG membuat Azulgrana kesulitan merogoh kocek. Barca pun mencari solusi lain untuk bisa menekan nilai transfer Neymar senilai 222 juta euro (Rp3,5 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan Sport, Barcelona tak segan melepas Lenglet yang merupakan bek tim utama mereka. Bek asal Prancis itu diyakini bisa membujuk PSG untuk melepas Neymar dengan harga relatif murah.
 
Apalagi pelatih Thomas Tuchel diketahui sedang berusaha memperkokoh pertahanan PSG. Membuat Barca yakin penawarannya tersebut akan disetujui Les Parisiens untuk melepas Neymar.
 
Lenglet memang telah menjadi salah satu kekuatan lini belakang Barcelona musim lalu. Ia tercatat telah bermain sebanyak 22 pertandingan di kompetisi La Liga musim 2018-2019 bagi Barcelona.
 
Jika Neymar resmi bergabung, Barca tentunya akan memiliki amunisi lini depan yang berbahaya. Selain Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona baru saja menambah amunisi dengan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif