Philippe Coutinho (kanan) (Twitter/FCB)
Philippe Coutinho (kanan) (Twitter/FCB)

Coutinho Kian Yakin Ingin Hengkang dari Barcelona

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 31 Mei 2019 07:13
Jakarta: Philippe Coutinho kabarnya semakin yakin ingin segera hengkang dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu tinggal menunggu penawaran dari klub yang tepat untuk pergi musim panas ini.
 
Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Ia pun diberikan kontrak berdurasi empat setengah tahun oleh Azulgrana.
 
Namun, pemain 26 tahun itu kecewa masih belum dipercaya mengisi skuat utama Barca. Raksasa Katalan pun sebelumnya telah mengidikasikan akan menjual sang pemain musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan Mundo Deportivo, Coutinho saat ini sedang menunggu tawaran tepat dari para peminatnya. Di mana Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadi peminat serius eks pemain Inter Milan tersebut.
 
Tetapi harga tinggi yang dipatok Barcelona tampaknya akan memberatkan para peminat. Manajemen klub memasang harga 100 juta poundsterling (Rp1,816 triliun) bagi siapa saja yang menginginkan Coutinho.
 
Harga yang sebenarnya relatif lebih rendah ketimbang saat diboyong Barca dari Liverpool. Azulgrana harus merogoh kocek hingga 128 juta poundsterling sebagai mahar kepada Liverpool.
 
Countinho sendiri sejauh ini telah bermain sebanyak 54 pertandingan di semua kompetisi bagi Barcelona. Dari jumlah penampilannya itu, total ia sudah mencetak 11 gol.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif