Rumor Bursa Transfer Musim Dingin 2018--2019

Jarang Dimainkan, Barcelona Bakal Lepas Dembele

Kautsar Halim 30 Oktober 2018 13:13 WIB
barcelona
Jarang Dimainkan, Barcelona Bakal Lepas Dembele
Ousmane Dembele. (Foto: OSCAR DEL POZO / AFP)
Barcelona: Barcelona dikabarkan sedang melakukan perampingan lini depan dan berencana melepas Ousmane Dembele. Informasi ini tentu menggiurkan bagi Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Dembele yang baru berusia 21 tahun diboyong Barca dari Dortmund pada 2017. Hingga saat ini, dia sudah dimainkan sebanyak 35 kali sambil mencetak sembilan assist dan sembilan gol.

Klik: Lopetegui tak Pantas Disalahkan


Meskipun berpotensi menjadi penyerang hebat, Dembele tampak kalah bersaing untuk mendapatkan posisi utama di Barcelona. Buktinya, dia tetap jadi pemain cadangan meskipun Lionel Messi absen.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, lebih memilih menurunkan starter ketika timnya menghadapi Inter Milan pada ajang Liga Champions pekan lalu. Saat itu, Barca menang 2-0 dan Rafinha mencetak gol pertama. 

Kemudian, Dembele juga baru diturunkan pada menit ke-71 ketika Barcelona melakoni laga El Clasico beberapa hari lalu. Dia masuk untuk menggantikan Phillippe Coutinho yang mencetak gol pertama.

Klik: 5 Kandidat Pengganti Lopetegui di Real Madrid

Agar komposisi lini depan makin efektif, media setempat RAC1 mengabarkan bahwa Barcelona akan melepas Dembele. Selain itu, kualitas pemain juga bakal menurun juga apabila jarang dimainkan. 

Liverpool, Chelsea dan Arsenal disinyalir menjadi klub yang paling dengan rumor ini. Sebab, ketiga raksasa Liga Primer Inggris yang sedang bersaing ketat itu sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas lalu. 

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id