Lionel Messi dan Luis Suarez (Twitter/Forca_fcb)
Lionel Messi dan Luis Suarez (Twitter/Forca_fcb)

Hadapi Levante, Barcelona Tanpa Messi & Suarez

Bola copa del rey
Rendy Renuki H • 10 Januari 2019 09:30
Valencia: Barcelona dipastikan akan bermain tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez menghadapi Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat 11 Januari dini hari WIB.
 
Kedua bintang Barcelona itu tidak diboyong pelatih Ernesto Valverde ke dalam skuatnya dalam lawatan ke markas Levante. Dilansir situs resmi klub, Valverde memilih untuk mengistirahatkan kedua penyerangnya tersebut.
 
Padahal, Barca tentunya membutuhkan kemenangan untuk memudahkan jalan pada leg kedua di Camp Nou, 18 Januari mendatang. Apalagi, Barca merupakan juara bertahan Copa del Rey selama empat tahun terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Messi dan Suarez, Valverde juga memarkir sejumlah pilar di tim utamanya dalam lawatan ke Levante. Mereka adalah Gerard Pique, Ivan Rakitic, dan Jordi Alba.
 
Ia juga memastikan jika Munir El Haddadi tidak masuk ke daftar pemainnya lagi. Pasalnya, kontrak Munir bersama Barcelona telah berakhir dan telah memainkan laga terakhirnya untuk Azulgrana.
 
Barca juga masih belum bisa diperkuat sejumlah pemain yang masih dibekap cedera. Para pemain yang masih berurusan dengan cedera yakni Rafinha, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen.
 
Namun, debutan baru Barcelona Jeison Murillo telah bisa dimainkan Valverde. Ia memasukkan Murillo ke dalam skuatnya untuk membantu pertahanan Barca melawan Levante.
 
Berikut daftar skuat Barcelona melawan Levante:
 
Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen.
 
Bek: Nelson Semedo, Jeison Murillo, Sergi Roberto, Clement Lenglet, Chumi Brandariz, Juan Miranda, Moussa Wague.
 
Gelandang: Sergio Busquets, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arturo Vidal, Arthur, Charles Alena, Riqui Puig.
 
Penyerang: Ousmane Dembele, Malcom.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi