Santiago Solari (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Santiago Solari (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Solari Enggan Buka Suara Soal Rencana Belanja Madrid

Bola liga spanyol real madrid bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 16 Januari 2019 00:13
Real Madrid dikabarkan mencari striker anyar setelah kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera patah jari. Beberapa nama sudah dikaitkan seperti Harry Kane danKrzysztof Piatek.
 
Madrid
: Pelatih Real Madrid Santiago Solari enggan membahas soal aktivitas belanja pemain pada bursa transfer Januari 2019. Termasuk perekrutan striker anyar. Ia hanya memastikan bahwasanya ia sudah puas dengan skuat yang ada saat ini.
 
Madrid sebetulnya dilanda krisis striker setelah ditinggal Karim Benzema karena mengalami cedera patah jari. Cedera tersebut dialami penyerang asal Prancis tersebut saat menghadapi Real Betis pada pekan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Situasi ini lantas memicu spekulasi terkait aktivitas belanja transfer Madrid. Mereka dikabarkan ingin mencari striker baru untuk menjadi pengganti Benzema pada bursa transfer Januari ini.

Baca: Bocoran Agenda Kongres Tahunan PSSI

Ketika ditanyakan soal ini, pelatih Madrid Solari memilih bungkam. Ia menilai pembahasan soal aktivitas belanja pemain hanya menjadi wewenang manajemen klub.
 
"Saya selalu mengatakan bukan posisi saya untuk menjelaskan kebijakan pembelian pemain. Skuat yang kami miliki sudah luar biasa karena banyak pemain muda, pemain berpengalaman, dan mereka semua memiliki komitmen 100 persen untuk klub," ujar Solari.
 
Sejauh ini, Madrid dikabarkan mengincar sejumlah striker pada bursa transfer Januari 2019. Dua nama yang paling santer dikaitkan dengan El Real adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan Krzysztof Piatek (Genoa). (Goal)
 

Video: Simic Sayangkan Kepergian Teco
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif