Vinicius Junior (Foto: AFP/Javier Soriano)
Vinicius Junior (Foto: AFP/Javier Soriano)

Vinicius tidak Tergiur dengan Tawaran Besar Barcelona

Bola barcelona liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 20 Maret 2019 10:35
Vinicius Junior mengaku mendapat tawaran besar dari Barcelona. Namun, ia lebih memilih bergabung dengan Real Madrid karena merasa masa depannya akan cerah bersama Los Blancos.
 
Madrid
: Vinicius Junior sudah menjadi milik Real Madrid. Namun, siapa sangka, penyerang asal Brasil tersebut juga sempat mendapat tawaran dari rival abadi Los Blancos, Barcelona.
 
Vinicius resmi direkrut Madrid pada Mei 2017. Ia direkrut dari Flamengo dengan perkiraan nilai transfer sebesar 46 juta euro atau sekitar Rp742 miliar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, sebelum menjadi milik Madrid, Vinicius mengaku sempat diincar Barcelona. Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu mendapat tawaran nilai transfer lebih besar dari Blaugrana ketimbang Madrid.

Baca: Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2019


Akan tetapi, Vinicius memilih bergabung dengan Madrid. Sebab, menurutnya, Los Blancos memiliki proyek lebih baik.
 
"Ayah saya tidak pernah memberi tahu saya mengenai minat Barcelona dan Madrid. Kami mengunjungi kedua klub dan menyukai keduanya," ujar Vinicius.
 
"Barcelona ingin membayar lebih. Tetapi, kami menginginkan proyek terbaik. Marcelo dan Casemiro juga membujuk saya dan membantu saya memutuskan bergabung dengan Madrid," tambahnya.

Baca: Masa Depan Alderweireld di Tottenham Buram


Vinicius menjadi salah satu andalan Madrid. Total, ia sudah membuat 28 penampilan dan menyumbang empat gol untuk El Real di seluruh kompetisi.
 
Saat ini, Vinicius sedang menjalani pemulihan engkel. Ia mengalami cedera engkel pada awal Maret. Pahitnya, gara-gara cedera tersebut, sang pemain harus absen hingga Mei. (Goal)
 

Video: Sorak Sorai Suporter Sambut Timnas U-22
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif