Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Pau Barrena)
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AFP/Pau Barrena)

Coutinho Tidak Jamin Bertahan di Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 Juni 2019 17:38

Coutinho tidak yakin bisa bertahan di Camp Nou. Barcelona juga tidak keberatan melepasnya jika ada klub yang bersedia mengeluarkan 130 juta euro untuknya.


Barcelona: Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku pesimis soal kansnya untuk bisa bertahan di Barcelona. Gelandang asal Brasil itu mengaku tidak bisa memastikan masa depannya akan bertahan di Camp Nou.
 
"Saya tidak tahu apakah saya akan terus berlanjut di Barcelona. Tidak ada yang tahu tentang masa depan," kata Coutinho dikutip dari Marca.
 
Masa depan Coutinho berada di persimpangan. Gelandang 27 tahun itu gagal menampilkan performa memuaskan ketika mendapat kesempatan tampil di tim utama.


Baca juga: Ferland Mendy Tidak Percaya Diboyong Madrid


Pada musim 2018--2019, Coutinho hanya mampu mencatatkan 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan di semua kompetisi. Padahal, ia mampu mencatatkan 14 gol dan sembilan assist dari 36 laga ketika membela Liverpool pada musi 2016--2017.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kendati demikian, Coutinho dikabarkan masuk proyeksi pelatih Ernesto Valverde untuk musim depan. Namun, Barcelona tidak keberatan melepasnya jika ada klub yang bersedia membayar 130 juta euro (Rp2 triliun) untuknya.
 
Video: Eks Pelatih Madrid Sarankan Bale Mencari Klub Baru
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif