Lionel Messi (Foto: AFP/Miguel Ruiz)
Lionel Messi (Foto: AFP/Miguel Ruiz)

Messi Pesimistis Sepak Bola Kembali Normal

Bola liga spanyol Virus Korona lionel messi
Patrick Pinaria • 01 Juni 2020 01:15
Barcelona: Kompetisi-kompetisi sepak bola dunia perlahan mulai aktif kembali usai sempat mengalami penangguhan akibat pandemi korona. Terutama di Eropa. Dimulai dari Bundesliga 1 Jerman, Liga Serie-A Italia, Liga Primer Inggris, hingga La Liga Spanyol.
 
Liga Jerman sudah mulai terlebih dulu bergulir pada 16 Mei. Adapun ketiga liga top Eropa lainnya seperti Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol akan kembali mulai pada Juni.
 
Namun, kabar tersebut ternyata tak sepenuhnya ditanggapi positif publik, terutama para pemain. Salah satunya adalah mega bintang Lionel Messi. Ia menilai atmosfer sepak bola tidak akan sama seperti sebelum-sebelumnya meski kompetisi kembali bergulir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sebagian besar dari kami dikhawatirkan dengan kehidupan dunia selanjutnya setelah semua yang terjadi. Terlepas dari karantina dan situasi yang mengejutkan kami, banyak orang mengalami situasi sulit dan situasi ini memengaruhi mereka dalam beberapa hal. Seperti yang terjadi pada semua orang yang kehilangan keluarga dan teman-teman mereka, bahkan tidak bisa melihat mereka lagi," ujar Messi.
 
"Saya pikir ada banyak hal negatif dalam krisis ini. Tetapi, tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan orang yang paling Anda cintai, yang menimbulkan frustrasi besar bagi saya. Bagi saya, ini tidak adil," tambahnya.
 
"Sama seperti kehidupan, saya pikir sepak bola tidak akan pernah sama," tutur Messi.
 
Messi saat ini melakoni sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya di Barcelona sejak Mei. Sesi latihan dilakoni guna persiapan menghadapi La Liga Spanyol yang akan kembali bergulir pada 11 Juni.
 

Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif