Clement Lenglet Disebut Cocok untuk Barcelona
Clement Lenglet (kiri) (Foto: AFP/Odd Andersen)
Sevilla: Masa depan bek Sevilla Clement Lenglet sedang dispekulasikan jelang akhir musim 2017--2018. Menurut laporan, bek asal Prancis tersebut santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan ditawarkan Barcelona untuk Lenglet. Namun, El Barca dikabarkan bersedia untuk membayar klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 45 juta euro atau sekitar Rp768 miliar.

Mendengar isu anak asuhnya itu, pelatih Sevilla Vincenzo Montella justru tidak khawatir. Ia mendukung Lenglet berkarier di Barca.


Baca: City Bisa Pertahankan Gelar Liga Inggris, Asal ....

"Ia adalah seorang juara dengan mentalitas yang kuat. Ke depannya, ia pasti bisa bergabung dengan Barcelona," ujar Montella.

Lenglet direkrut Sevilla pada bursa transfer Januari 2017. Sevillistas memboyong sang pemain dari klub asal Prancis, Nancy dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp85,3 miliar.

Selama hampir satu setengah musim bergabung dengan Sevilla, Lenglet sudah menjadi pemain andalan di skuat. Total, ia sudah membuat 67 penampilan bersama Los Nervionenses di seluruh kompetisi. (Football Espana)


Video: PT LIB Belum Putuskan Hukuman untuk Arema FC

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360