Rumor Bursa Transfer Musim Panas 2018--2019

Ronaldo Memperkuat Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Kautsar Halim 29 Mei 2018 23:23 WIB
real madridbursa transfer pemain
Ronaldo Memperkuat Sinyal Tinggalkan Real Madrid
Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / BENJAMIN CREMEL)
Madrid: Tanda-tanda Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid semakin ketara. Itu ia tunjukkan setelah absen pada peluncuran jersey anyar Los Blancos beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, tidak ada satu pun penggawa senior Real Madrid yang absen dalam sesi foto dengan jersey anyar tersebut. Ronaldo sendiri dikabarkan absen tanpa alasan yang jelas.
 

Klik: Gareth Bale Ingin 'Dianggap' di Real Madrid


Seusai Madrid menaklukkan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions pada akhir pekan lalu, Ronaldo sempat mendapat kabar miring. CR7 disebutkan bosan berseragam Los Blancos setelah nyaris 10 tahun.

Manchester United yang merupakan mantan klub Ronaldo digadang-gadang menjadi klub menjadi tempat berlabuh berikutnya. Itu tak mustahil terjadi karena United masih kesulitan meraih gelar juara.


Klik: Tampil Dominan, Meksiko Tetap Gagal Taklukkan Wales


Kendati demikian, Ronaldo masih pemain penting bagi Madrid pada musim 2017--2018. Meski tidak berkutik pada final Liga Champions, ia sempat dimainkan 44 kali untuk semua kompetisi dan mengoleksi 44 gol.


Ronaldo sudah berada di Stadion Santiago Bernabeu sejak 2009 silam dan kontrak terbarunya berdurasi hingga 30 Juni 2021. Ia bisa saja meninggalkan Madrid apabila setuju dengan tawaran klub yang bersedia membayar klausul pelepasannya.

Rumor meninggalkan Madrid juga mengarah ke Gareth Bale yang sering absen karena cedera pada musim lalu. Sama seperti Ronaldo, ia juga digadang-gadang bakal pindah ke United. (sportsmole)

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id