Marco Asensio (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)
Marco Asensio (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Agen: Asensio Bertahan di Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
M. Rizky Adhestian • 10 Juli 2018 07:44
Madrid: Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, tidak akan kemana-mana pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh agennya, Horacio Gaggioli.
 
Playmaker muda Spanyol tersebut sempat dikabarkan mendapat minat dari Liverpool dan Chelsea. Kurangnya menit bermain, dengan hanya menjadi starter 19 kali dari 38 pertandingan La Liga musim lalu diperkirakan menjadi salah satu alasannya.
 
Gaggioli menegaskan kliennya tersebut akan tetap di Santiago Bernabeu musim ini. Menurutnya, Asensio akan menjadi pemain krusial bagi skuat yang akan dibesut Julen Lopetegui.

Baca:Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus

"Marco (Asensio) tidak akan kemana-mana, ia akan bertahan bersama Real Madrid. Ia berkembang dari waktu ke waktu. Musim depan, saya pikir dia akan sangat penting di Madrid," kata Gaggioli kepada Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Asensio diboyong Madrid dari RCD Mallorca pada November 2014 dengan kontrak enam tahun. Pemain berusia 22 tahun itu sempat menjadi pemain pinjaman pada dua musim pertamanya berstatus pinjaman, sebelum akhirnya bermain bersama Los Blancos pada dua musim terakhir.
 
Khusus musim ini, Asensio membuat total 53 penampilan di seluruh kompetisi bersama Madrid. Pemain bernomor punggung 20 tersebut mencetak 11 gol dan enam assist.
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi