Bek Barcelona, Gerard Pique (AFP/Oscar Del Pozo)
Bek Barcelona, Gerard Pique (AFP/Oscar Del Pozo)

Pique Enggan Buru-buru Lanjutkan La Liga

Bola liga spanyol
Gregorius Gelino • 11 Mei 2020 21:00
Barcelona: Bek Barcelona Gerard Pique enggan terburu-buru melanjutkan La Liga. Menurut Pique, para pemain mesti berlatih terlebih dulu untuk mencapai level kebugaran prima.
 
Sebelumnya, Presiden La Liga Javier Tebas menetapkan kompetisi akan kembali bergulir pada 12 Juni nanti. Ia bersikeras jadwal tersebut tidak diubah meski ada beberapa pemain La Liga yang masih mengidap Covid-19.
 
Pique menilai penting bagi pemain untuk mencapai level kebugaran terbaiknya. Hal itu dinilai mampu mencegah para pemain terkena cedera. Apalagi para pemain telah absen bermain sejak Maret lalu ketika La Liga ditangguhkan akibat pandemi virus korona (Covid-19).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya paham keinginan La Liga untuk menyelesaikan musim ini karena ada banyak yang dipertaruhkan. Meski memimpin klasemen sementara, juara dengan cara seperti ini tudak menyenangkan," tutur Pique seperti dilansir dari Marca.
 
"Kita menghabiskan banyak waktu tanpa bermain dan kita harus memahami bahwa pemain perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk menghindari cedera. Beberapa waktu tambahan untuk latihan tidak buruk," jelasnya.
 
Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif