Renan Lodi (Foto: AFP/Jorge Guerrero)
Renan Lodi (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Wabah Virus Korona

Diisukan Positif Korona, Renan Lodi Kembali Latihan

Bola liga spanyol Virus Korona atletico madrid
Patrick Pinaria • 15 Mei 2020 23:21
Madrid: Renan Lodi akhirnya kembali latihan bersama Atletico Madrid setelah diisukan positif korona. Bek asal Brasil tersebut menunjukkan kondisinya baik-baik saja.
 
Lodi memang sedang menjadi sorotan karena diisukan positif korona pada pekan lalu. Meski demikian, Atletico tak memberikan kepastian apa pun mengenai kondisi Lodi hingga saat ini.
 
Hanya saja, isu Lodi mengidap korona semakin menguat setelah Atletico mengumumkan pemain berusia 22 tahun itu tidak mengikuti sesi latihan individu pada Sabtu 9 Mei. Saat itu, Atletico memastikan Lodi berada di rumah lewat akun twitter mereka. Kabar yang menunjukkan sang pemain menjalani karantina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah sepekan, Lodi akhirnya muncul di latihan bersama Atletico. Tepatnya pada Jumat 15 Mei. Ia kembali berlatih setelah mengikuti tes korona sebanyak dua kali yang hasilnya negatif.
 
Dalam sesi latihan individu tersebut, Lodi tampak baik-baik saja dan latihan dengan mengenakan sarung tangan dan masker.
 
Lodi merupakan rekrutan anyar Atletico pada musim 2019--2020. Ia diboyong dari Athletico Paranaense pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Musim perdana Lodi berjalan mulus. Sejauh ini, ia sudah dipercaya tampil sebanyak 33 pertandingan di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif