philippe coutinho (AFP/MIGUEL MEDINA)
philippe coutinho (AFP/MIGUEL MEDINA)

Valverde Minta Coutinho Tingkatkan Performa

Bola barcelona
Riyan Ferdianto • 11 Januari 2019 10:09
Valverde menilai performa yang ditunjukan Coutinho kontra Levante belum maksimal dan meminta sang pemain untuk meningkatnya.
 
Valencia: Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku tak puas dengan performa Philipe Coutinho saat timnya kalah dari Levante. Untuk itu, ia meminta plamaker asal Brasil itu untuk meningkatkan penampilannya.
 
Barcelona harus menanggung malu saat bertandang ke markas Levante pada leg pertama babak 16-besar Copa Del Rey, Jumat 11 Januari dini hari WIB. Blaugrana ditaklukkan tim tuan rumah dengan skor 1-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Satu-satunya gol Barca dicetak oleh Coutinho pada menit ke-85 melalui titik penalti. Kesempatan penalti didapat Barcelona setelah pemain mereka, Denis Suarez dilanggar di dalam kotak.
 
"Dia harus bekerja keras untuk mengubah keadaan. Dia tidak bahagia dan harus berjuang. Tetapi, dia salah satu pemain yang selalu mendapat tempat, dan akan memberikan yang terbaik," kata Valverde.
 
"Saya senang dengan Coutinho, tetapi kadang-kadang kita perlu melakukan perubahan dan memilih yang lain. Ketika saya memilih bermain dengan Philippe (Coutinho), mereka bertanya kepada saya mengapa Dembele tidak terlibat dan sekarang sebaliknya," tambahnya.
 
Hasil ini membuat Barca harus bekerja keras kala melakoni leg kedua di kandang sendiri pada Jumat 18 Januari mendatang.
 
Video:Indonesia Raih Emas & Perunggu di Asian Track Championship
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif