Momen saat Ousmane Dembele (kiri) ditarik keluar dalam pertandingan antara Barcelona kontra Leganes (Foto: AFP/Josep Lagp)
Momen saat Ousmane Dembele (kiri) ditarik keluar dalam pertandingan antara Barcelona kontra Leganes (Foto: AFP/Josep Lagp)

Barcelona Dapat Kabar Buruk dari Dembele

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 21 Januari 2019 13:12
Cedera engkel harus didapat Ousmane Dembele setelah berbenturan dengan gelandang Leganes Mikel Vesga. Ia pun harus ditarik dan digantikan Malcom pada menit ke-69.
 
Barcelona
: Barcelona mendapat kabar buruk dari pemain andalan mereka, Ousmane Dembele usai berduel dengan Leganes pada Senin 21 Januari. Penyerang asal Prancis tersebut mengalami cedera engkel.
 
Dembele sebetulnya tampil sebagai starter pada laga tersebut. Bahkan, ia menunjukkan performa impresif dengan menyumbang satu gol untuk El Barca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nasib apes dialami Dembele. Ia harus mengalami cedera setelah berbenturan dengan Legikel Mikel Vesga. Tak kuasa menahan sakit, Dembele pun ditarik pada menit ke-69.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Dini Hari Tadi

Usai pertandingan, Barcelona langsung mengumumkan kondisi Dembele lewat twitter resmi mereka. Pada kesempatan itu, mereka memastikan eks pemain Borussia Dortmund tersebut mengalami cedera engkel dan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Dembele terkilir pada pergelangan kaki kirinya. Ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut lagi pada Senin 21 Januari untuk mengetahui seberapa parah cederanya," tulis pernyataan Barcelona lewat akun resmi mereka.

Baca: Valverde Sebut Gol Suarez Sah

Meski kehilangan Dembele pada laga tersebut, Barcelona mampu menuai hasil positif. El Barca meraih kemenangan dengan skor 3-1. Dua gol tambahan mereka diciptakan oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.
 
Hasil ini membuat Barcelona tetap kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin. Mereka unggul lima poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. (Goal)
 

Video: Desakan Regime Change di PSSI
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi