Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (AFP/Marco Bertorello)
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (AFP/Marco Bertorello)

Barcelona Bidik Bek AC Milan

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Juni 2019 09:00

Ricardo Rodriguez dibidik Barcelona karena Junior Firpo dianggap kemahalan.


Barcelona: Barcelona dikabarkan berminat merekrut bek AC Milan, Ricardo Rodriguez. Bek timnas Swiss itu dipandang sebagai pesaing yang tepat untuk Jordi Alba.
 
Barca saat ini hanya memiliki satu pemain senior di pos bek kiri. Kedatangan Rodriguez diharapkan bisa membuat persaingan di sektor kiri pertahanan tim asuhan Ernesto Valverde itu semakin kompetitif.
 
Laporan Diario Sport menyebutkan bahwa buruan utama Barca sebenarnya adalah Junior Firpo. Namun, bek Real Betis sulit didatangkan karena terikat kontrak jangka panjang dan Los Verdiblancos menginginkan mahar yang besar untuk bek 22 tahun tersebut.


Baca juga: Junior Firpo Beri Kabar Buruk untuk Real Madrid dan Barcelona


Rodriguez dianggap sebagai opsi yang lebih murah ketimbang Firpo. AC Milan juga disebut tidak keberatan melepas bek kiri 26 tahun itu di angka 20 juta euro (Rp 321,7 milar) apalagi mereka juga dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rodriguez juga disebut tidak keberatan meninggalkan Rossoneri. Apalagi klub yang bermarkas di San Siro itu tidak akan berpartisipasi di kompetisi Eropa setelah mengundurkan diri karena bermasalah dengan Financial Fair Play (FFP).
 
Rodriguez merupakan salah satu pemain andalan Milan di sektor bek kiri sepanjang musim lalu. Ia mencatatkan 41 penampilan di semua ajang dengan sumbangsih empat assist.
 
Video: Everton Resmi Permanenkan Andre Gomes
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif