Momen perayaan pernikahan Sergio Ramos (kanan) dengan Pilar Rubio (kiri) (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Momen perayaan pernikahan Sergio Ramos (kanan) dengan Pilar Rubio (kiri) (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Resmi, Ramos Lepas Masa Lajang

Bola soccertainment liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 16 Juni 2019 16:13
Sergio Ramos menjalin asmara dengan Pilar Rubio selama tujuh tahun. Dalam hubungan itu, mereka sudah dikarunia tiga anak.
 
Sevilla
: Bek Real Madrid Sergio Ramos akhirnya resmi melepas masa lajang. Pemain asal Spanyol tersebut menikahi kekasihnya, Pilar Rubio di Sevilla pada Sabtu 15 Juni waktu setempat.
 
Resepsi pernikahan Ramos dengan presenter TV Spanyol itu pun berlangsung mewah. Bahkan, acara itu dihadiri sejumlah legenda dan bintang sepak bola dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Salah satunya adalah legenda sepak bola David Beckham. Ia datang bersama isterinya Victoria. Selain itu, ada juga legenda lainnya seperti Roberto Carlos yang hadir dalam acara tersebut.

Baca: Tekuk Selandia Baru, Kanada Maju ke Babak 16 Besar


Sejumlah pesepak bola dunia lainnya juga datang menjadi saksi pernikahan Ramos dengan Rubio. Di antaranya lainnya, Jordi Alba, Sergio Busquets, Luka Modric, Keylor Navas, dan Alvaro Morata.
 
Dalam acara tersebut, Ramos dan Rubio tampak gagah dan anggun dengan pakaiannya. Ramos mengenakan kemeja putih dilapisi jas berwarna gelap, sedangkan Rubio memakai gaun putih panjang.

Baca: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe


"Ini hari istimewa, tidak terlupakan, dan perasaan berbeda ketika melihat wanita yang Anda cintai masuk dengan anggunnya seperti yang ia lakukan," ujar Ramos.
 
"Momen ini sangat menyenangkan," timpal Rubio.
 
Ramos dan Rubio sudah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun. Selama menjalani hubungan tersebut, mereka sudah dikarunia tiga anak, yakni Sergio, Marco dan Alejandro. (Straits Times)
 

Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif