Messi Akui Kehebatan Madrid
Lionel Messi harus jatuh bangun untuk menembus barikade pertahanan Real Madrid (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Barcelona: Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui jika Real Madrid mempunyai skuat terbaik di setiap lininya. Menurutnya, sebuah tim harus bermain sempurna untuk bisa mengalahkan Los Blancos.

"Posisi demi posisi, Madrid punya pemain-pemain terbaik di seluruh dunia. (Barcelona) juga, tetapi Madrid punya sesuatu yang spesial," kata Messi.

"Meski bermain buruk, mereka tetap dapat hasil yang bagus. Kami harus jauh lebih superior untuk mengalahkannya," sambungnya.
 

Baca: Aksi Teror Tak Ciutkan Nyali Del Piero Sambangi Indonesia


Madrid memang kalah dalam perburuan titel La Liga dari Barcelona di musim ini. El Real tidak mampu menandingi kedigdayaan Blaugrana yang hanya satu kali kalah di musim ini.


Dalam dua pertemuan di musim ini, Madrid juga tidak mampu menaklukkan Barca. Bahkan, kubu Madrid dipaksa menelan malu lantaran takluk 0-3 di Santiago Bernabeu.

Namun, Barca tidak bisa menandingi kehebatan Los Blancos di pentas Liga Champions. Barca hanya mampu melaju hingga babak perempat final usai secara mengejutkan disingkirkan AS Roma setelah sempat unggul 4-1 di leg pertama.
 

Baca juga: Del Piero Cari Radja Nainggolan Baru di Medan


Sementara Madrid, pasukan Zinedine Zidane berhasil melaju ke final usai mengalahkan tim-tim kuat macam Paris Saint Germain, Juventus, dan Bayern Muenchen.

Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega berpeluang merebut titel Liga Champions ketiganya secara beruntun saat menghadapi Liverpool di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei dini hari WIB. (ESPN)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id