Usai El Clasico, Ramos Susul Iniesta ke Tiongkok?
Sergio Ramos dan Andres Iniesta (Twitter)
Barcelona: Andres Iniesta akhirnya menjalani laga El Clasico terakhirnya melawan Real Madrid, Minggu 7 Mei dini hari tadi. Kapten Los Blancos Sergio Ramos pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan yang tak biasa.

Ramos berkelakar jika ia akan segera bertemu kembali dengan Iniesta. Namun, bukan di Timnas Spanyol maupun di La Liga, melainkan di Tiongkok.

Iniesta memang sedang santer dikabarkan memilih hijrah ke Negeri Tirai Bambu musim panas nanti. Liga Super Tiongkok disebut menjadi tujuan selanjutnya pemain 33 tahun tersebut sebelum mengakhiri karier sepak bolanya.

Klik: Zidane Malah Cuek Soal Kepemimpinan Kontroversial Wasit El Clasico


"Mungkin Iniesta dan saya akan bertemu di Tiongkok dalam beberapa tahun mendatang," ujar Ramos usai laga yang berkesudahan 2-2 di Camp Nou tersebut.


Ketika ditanya soal friksi dengan para pemain Barca di laga El Clasico, menurutnya itu merupakan hal wajar.  Pemain 34 tahun itu menegaskan para pemain, terutama penggawa Timnas Spanyol tetap bersikap profesional.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Semua pemain internasional Spanyol memiliki banyak rasa hormat satu sama lain," tutupnya.

Iniesta sendiri total telah menjalani 38 laga El Clasico melawan Real Madrid sepanjang kariernya bersama Barcelona. (Marca)






(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360