James Rodriguez (AFP/Juan Mabromata)
James Rodriguez (AFP/Juan Mabromata)

Harapan James Rodriguez Musim Ini Bersama Real Madrid

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 10 September 2019 12:23
Madrid: Gelandang Kolombia, James Rodriguez, berharap menjadi pemain penting bagi Real Madrid musim 2019--2020. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada Los Blancos.
 
Usai masa peminjamannya berakhir di Bayern Muenchen, James dirumorkan enggan meneruskan karier di Madrid. Gelandang berusia 28 tahun tersebut itu juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Napoli selum jendela transfer musim panas lalu berakhir.
 
Namun, pihak Madrid nampaknya semua transfer sang pemain tidak terjadi. Pemain timnas Kolombia tersebut memilih bertahan di Santiago Bernabeu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat berharap ini bisa menjadi musim saya bersama Real Madrid," kata James kepada El Chiringuito.
 
Rodriguez tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dalam dua musim terakhir, ia memperkuat Bayern Muenchen dengan status pinjaman.
 
Penampilannya bersama FC Hollywood cukup menyita perhatian dengan torehan 15 gol dan 20 assist dalam 67 pertandingan. Catatan tersebut membuat Napoli tertarik mendatangkannya ke Italia.
 
Hingga pekan ketiga La Liga Spanyol, Real Madrid baru menuai satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang. Saat ini mereka berada di posisi kelima dengan lima poin.
 
Video: Robet Moreno: Kemenangan Spanyol untuk Luis Enrique
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif