Raphael Varane (Foto: Twitter @raphaelvarane)
Raphael Varane (Foto: Twitter @raphaelvarane)

Ketika Varane Membentak Ronaldo

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 03 Januari 2020 14:04
Madrid: Raphael Varane mengaku pernah terlibat friksi dengan Cristiano Ronaldo saat masih menjadi rekan setim di Real Madrid. Bek asal Prancis tersebut secara mengejutkan pernah membentak mega bintang asal Portugal tersebut.
 
Momen itu terjadi saat keduanya melakoni sesi latihan. Namun, tidak diceritakan Varane kapan persis kejadiannya. Hanya saja, Varane mengungkapkan pernah kesal saat dipanggil nama belakang oleh Ronaldo di sesi latihan tersebut.
 
"Varane, pergilah ke tengah!" teriak Ronaldo seperti yang diceritakan Varane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kesal mendengar panggilan itu, Varane lantas membentak Ronaldo. "Saya bukan Varane. Saya Rapha!"
 
"Menurut saya, ia tidak sopan karena memanggil nama belakang. Saya sebetulnya punya sifat kalem bahkan di ruang ganti. Saya juga sangat pemalu," ujar Varane.
 
"Tetapi, ketika menghadapi momen-momen sulit atau ketika Anda harus menunjukkan karakter Anda, Anda dapat mengandalkan saya. Para pemain yang mengenal saya sejak lama sudah mengetahui hal itu," lanjutnya.
 
"Tentu saja, itu bukan karakter sebetulnya seperti yang Anda lihat. Itu bukan masalah rasa hormat atau tidak hormat. Itu hanya masalah 'jika saya tidak terlihat, saya tidak banyak diperhatikan'. Saya hanya berharap ia memandang saya seperti: 'oh, saya juga di sini, saya juga punya nama. Itu saja," tutur Varane.
 
Namun, friksi itu pun berakhir. Varane dan Ronaldo tetap menunjukkan kekompakan setiap membela Madrid di seluruh pertandingan. Bahkan, keduanya menghasilkan sejumlah gelar untuk Madrid. Di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa DelRey, dua gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)
 

Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif